Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ketua Forum Wartawan Poldasu Mengpresiasi Kepedulian Kapoldasu Irjen Pol. RZ. Panca Simanjuntak Terhadap Wartawan

Selasa, 20 April 2021 | 22.15 WIB
Kali Dibaca |



Sumut, metrokampung.com
Ketua Forum Wartawan Poldasu (FWP) Zulkifli mengapresiasi sangat luar biasa, atas kepedulian Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Simanjuntak, M.Si, yang sudah peduli terhadap keberadaan wartawan yang sehari-harinya meliput kegiatan yang berlangsung di lingkungan Polda Sumut.


Apa yang disampaikan Kapolda dalam program prioritasnya, telah dibuktikan Irjen Panca Simanjuntak. Sebab selama lebih 15 tahun ini, Wartawan yang meliput di Markas Polda Sumut, tidak ada tempat berteduh, apa lagi tempat untuk bekerja.

“Nah beliau ini sangat memahami keberadaan Wartawan. Karena, begitu menjabat sebagai Kapolda Sumut, keberadaan Gedung Balai Wartawan lah, yang duluan beliau (Kapolda Sumut-red) pikirkan.

Kesempatan tersebut dikatakan Ketua Forum Wartawan Polda Sumatera Utara (FWP Sumut), Zulkifli, ditengah-tengah, menerima sejumlah alat kelengkapan Gedung Balai Wartawan, yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi Sik Medan, Selasa, (20/04/2021).

Lebih lanjut, Zulkifli, mengatakan, gedung yang dijadikan Balai Wartawan tersebut, sangat representatif. Walau tidak begitu besar, tetapi Kapolda Sumut juga telah menyiapkan isi ruangan Balai Wartawan itu.
"Apa lagi, lengkap dengan kebutuhan kerja Wartawan,” ucap Zukifli.

“Termasuk juga seperti adanya wifi dan ruangan yang cukup tenang untuk kita melaksanakan aktivitas merilis berita. Yang mana, selama ini, kalau kita berada di Polda Sumut, kita tidak memiliki tempat.
"Jadi, dengan keberadaan Balai Wartawan ini, sangat terlihat bahwa Kapolda Sumut, telah mendukung Rekan-rekan Wartawan, dalam menjalankan profesinya,” ujar Zulkifli.

Oleh karena itu, wajar kita sebagai Wartawan merasa tersanjung dan berterimakasih,” ujar Zulkifli.

Selain mengungkapkan rasa terimakasihnya, Zulkifli juga mengingatkan para Wartawan, agar menjaga dan merawat Gedung Balai Wartawan yang telah disiapkan Kapolda Sumut tersebut

"Tugas kita tinggal menjaga dan merawat, Kapolda sudah menyiapkan ruangan yang sebagus ini, untuk kita,” ucapny.(MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru