Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ketua IPK Buka Trofeo BOSTAB CUP III : Narkoba Itu Berbahaya dan Musuh Kita Bersama

Minggu, 04 April 2021 | 21.40 WIB
Kali Dibaca |

Tendangan Bola Pertama : Ketua DPD. IPK Kota Binjai, Supris saat melakukan tendangan bola pertama.

Binjai, Metrokampung.com
Trofeo BOSTAB CUP III 2021 telah dibuka dengan resmi oleh Ketua DPD.IPK Kota Binjai, Supris, Sabtu (3/4), ditandai dengan tendangan bola pertama, di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai. Supris dalam sambutannya menegaskan, tujuan dari dilaksanakannya trofeo ini, selain untuk meningkatkan shilaturrahmi, juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan menjauhkan masyarakat dari narkoba.
     
" Ya, olahraga itu penting, sebab olahraga itu menyehatkan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Karena itu, di masa pandemi seperti sekarang ini kita harus berolahraga supaya tetap fit dan tidak terpapar Covid-19," ujarnya.
     
Lalu, menyangkut narkoba, Supris pun menegaskan bahwa narkoba itu berbahaya dan musuh kita bersama.  Karena itu, kader- kader IPK dihimbau agar menjauhkan diri dari narkoba.
     
" Jadi, galakkan olahraga dan jauhi narkoba.  Lebih bagus kita berolahraga daripada menggemari narkoba. Karena itu, atas kerjasama kami dengan BOSTAB FC ini saya ucapkan terima kasih. Selanjutnya, kegiatan ini akan kami jadikan sebagai program 
kegiatan tetap DPD. IPK Kota Binjai, sehingga akan digelar terus setiap tahun," ujarnya.
     
Sementara itu, Ketua Panitia Trofeo, Budi Zulkifli Hasibuam, SH dalam sambutannya menegaskan, trofeo itu memperebutkan Piala Ketua DPD IPK Kota Binjai dan Ketua PAC IPK Binjai Utara. Trofeo itu diikuti oleh 6 tim undangan, yaitu BOSTAB A, BOSTAB B, BSC, Korem  FC, 86 FC dan Old Star, Stabat.
     
" Kekuatan seluruh tim berimbang. Namun, sesungguhnya yang utama dicari bukan cuma masalah kalah atau menang, tapi bagaimana menjalin shilaturrahmi dan 'memperkenalkan' IPK pada sepakbola," ujarnya. (Sr/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru