Polres Tapteng canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Editor: metrokampung.com

Tapteng, Metrokampung.com
Polres Tapanuli Tengah bersama jajarannya dibawah kepemimpinan AKBP Nicolas Dedy Arifianto mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pencanangan tersebut ditandai dengan penandatanganan Piagam WBK dan WBBM oleh Kapolres Tapanuli Tengah dan jajarannya di Lapangan Mapolres Tapanuli Tengah pada Jumat (23/04/2021).

Dalam amanatnya Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengungkapkan Polres Tapanuli Tengah bersama jajarannya siap menyambut baik program WBK dan WBBM tersebut, dengan adanya program tersebut maka Polres Tapanuli Tengah bersama jajarannya siap melayani dengan prima tanpa adanya KKN.

“Kita bersyukur hari ini dapat melaksanakan penandatanganan Piagam WBK dan WBBM ini, sebagai bukti nyata dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan bebas dari praktik KKN, dan dalam melaksanakannya tidak terlepas dari unsur persyaratan WBK yang diatur dalam oleh Menteri Aparatur Negara” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Tapanuli Tengah mengatakan seluruh Personil Polres Tapanuli Tengah dituntut untuk dapat meraih WBK dengan berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta bebas dari perbuatan KKN.
Selain dari Polres Tapanuli Tengah, ikut serta dalam penandatanganan Fakta Integritas WBK dan WBBM yaitu : Mewakili Bupati Tapanuli Tengah Plt. Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, Dandim 0211/TT yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Horas Sitorus, Ketua PN Sibolga yang diwakilkan oleh Lenny Lasminar Silitonga, Kajari Sibolga yang diwakilkan oleh Kasidatun Lamro Simbolon, Dandenpom 1/2 Sibolga yang diwakilkan oleh Wadandenpom, Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan Pers.(Hery Manalu/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini