Ratna Ginting Wadan Satgas PDIP Sumut, Dumanter Tampubolon Hadiri Apel Pasukan

Editor: metrokampung.com
Para Pengurus Satgas Daerah PDIP Sumut.

Medan, metrokampung.com
Satuan Tugas (Satgas) Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Sumut melaksanakan apel pasukan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut H Djarot Saiful Hidayat didampingi Komandan Satgas Darmawangsa Sembiring di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (5/4/21).
 
Dalam amanatnya, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa Satgas harus bisa menjaga nama baik marwah dan kehormatan partai serta harus tegak lurus dengan kebijkan partai.
 
“Anda bukan satgas orang per orang melainkan satgas partai. Itu sebabnya didada kalian ada tulisan Satgas DPD Perjuangan Sumatera Utara maka seluruh aktifitas satgas harus peruntukkan untuk mengamankan garis kebijakan partai,"tegas  Djarot yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan.
 
Kepada Komandan Satgas Djarot bepesan agar personil satgas jiwanya dan karakternya harus  dikuatkan dan pada jiwanya yang kuat tersebutlah harus ditanamkan ideologi Pancasila,

“Didalam jiwanya juga kita tanam rasa persatuan dan kesatuan, didalam jiwanya harus juga kita tanam rasa kemanusiaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi,”tegas Djarot.
 
Ditambahkannya,  jika Satgas harus memiliki disiplin, dedikasi, loyalitas dan tidak mudah menyerah serta tidak mudah mengeluh dalam menjalankan tugas.
 
“Setiap tugas yang dilaksanakan oleh Satgas harus didasari oleh pengabdian, pengabdian kepada Tuhan, Tanah Air dan bangsa,”imbuh  Djarot.
 
Adapun personalia pengurus Satgas Daerah PDIP Sumut, Komandan Darmawansyah Sembiring, Wadan Bidang Protokoler dan Pengamanan Ratna Ginting, Wadan Bidang Rekrutmen Imran, Wadan Bidang Pembinaan Novedis P Purba, Wadan Bidang Operasi Horas DM Siagian dan terakhir Wadan Bidang Kepanduan Syahmadi Fiddin.
 
Turut hadir dalam apel tersebut, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Dumanter Tampubolon, Samulya Surya Indra, Aswan Jaya, Meryl Rouli Saragih, Sarma Hutajulu, Meinarty Bangun Syarifah Khairiyah Alatas, Darmawangsa Sembiring. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini