Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Safari Ramadhan, dr Riski Ramadhan Hasibuan Kunjungi Masjid Nurul Amal Desa Bogak Besar

Minggu, 25 April 2021 | 18.49 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Radio Indah Suara (RIS) 96,5 FM dan Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara menggelar safari Ramadhan.

Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Dewan Pengawas Yayasan Ummi A'yuni dr M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM sekaligus Ketua DPRD Sergai ini mengunjungi Masjid Nurul Amal, Dusun II Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Sabtu (24/4) malam.

Diawali sambutan Ketua Panitia Safari Ramadhan, Sudharmawan,  S.Pd mengucapkan terima kasih karena dapat bersilaturahmi dengan pengurus BKM Masjid Nurul Amal dan seluruh jamaah dalam rangka safari Ramadhan.



"Walaupun saat ini masih ditengah Pandemi, insya Allah kita dalam lindunganNya,"ujarnya.

Dijelaskannya, program safari Ramadhan ini bukan tahun ini saja tapi setiap datangnya bulan Ramadhan rutin dilaksanakan Radio Indah Suara dan Yayasan Ummi A'yuni guna meningkatkan silaturahmi serta membina ukhuwah islamiah.

"Pada malam ini kami mengunjungi Masjid Nurul Amal Desa Bogak Besar, perlu kami sampaikan bahwa Bogak Besar ini sangat luar biasa karena tiap tahunnya tetap masuk dalam daftar Safari Ramadhan RIS FM, karena sudah kami anggap keluarga besar,"ujarnya.


Sementara itu Dewan pengawas Yayasan Ummi A'yuni sekaligus Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan safari Ramadhan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan RISFM dan Yayasan Ummi A'yuni.

"Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat, hal ini tidak ada niat apapun karena program ini setiap tahunnya kami laksanakan walaupun ditengah Pandemi Covid-19 namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan,"ungkapnya.

Tak lupa juga, Riski Ramadhan Hasibuan mengucapkan terima kasih atas doa khususnya masyarakat Desa Bogak Besar bahwa pada saat dirinya ikut dalam Pemilihan Legislatif Tahun 2019 Calon Anggota DPRD Sergai berlangsung sukses dan memperoleh suara yang dapat menghantarkan sebagai Ketua DPRD Sergai.

"Alhamdulillah, saya diberikan amanah sebagai Ketua DPRD Sergai periode 2019-2024,"ujar Politisi asal Gerindra itu.

Lanjutnya, walaupun ia terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban. 

Namun Kecamatan Teluk Mengkudu merupakan tidak asing bagi dirinya, terutama Desa Bogak Besar karena pada Pilkada Tahun 2015 banyak berkontribusi dan mendukungnya walaupun belum diberikan ridho Allah SWT sebagai Wakil Bupati Sergai.

"Namun pada saat ini saya sebagai Ketua DPRD dan Pemerintah Daerah terus bersinergi untuk kepentingan masyarakat Serdang Bedagai. Pembangunan infrastruktur jalan juga sedang dilaksanakan dari Desa Sialang Buah, Sentang hingga Bogak Besar sepanjang 8Km, ini merupakan bagian dari visi misi program pembangunan Bupati H Darma Wijaya dan Wabup Sergai H Adlin Tambunan,"tutup Riski Ramadhan.

Acara selanjutnya tausiyah agama oleh Ustadz Muhammad Rifai, S.Pd.I. Dan diakhiri dengan pemberian bingkisan Tim Safari Ramadhan kepada BKM Masjid Nurul Amal dan penyerahan cenderamata Lembaga DPRD Sergai kepada Pemerintah Desa Bogak Besar.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru