Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Trofeo BOSTAB CUP III 2021 : KOREM FC Juara Pool A, All Star Juara Pool B

Rabu, 07 April 2021 | 12.11 WIB
Kali Dibaca |



Binjai, Metrokampung.com
KOREM FC berhasil tampil sebagai juara Pool A babak penyisihan Trofeo BOSTAB Cup III 2021 memperebutkan Piala Ketua DPD. IPK Kota Binjai, sedangkan Old Star Stabat tampil sebagai Juara di Pool B. Keduanya akan maju ke babak semi final yang akan digelar Sabtu (10/4) mendatang. 
     
KOREM FC akan ditantang tim tuan rumah, BOSTAB B yang berhasil tampil sebagai runner up di Pool B, sedangkan Old Star Stabat akan bertemu dengan runner up Pool A,  BOSTAB A.
     
Tampilnya 2 tim tuan rumah di babak semi tentu menyenangkan hati para pendukung mereka, sebab terbuka peluang untuk terjadinya 'all BOSTAB final' minggu depan.
     
" Ya, bisa saja keduanya melaju ke partai puncak jika mampu menundukkan lawan- lawannya di babak semi final," ujar pengamat sepakbola, Muhammad Yunus (53) kepada Metrokampung.com-Binjai. Senin (5/4).
     
Nah, adapun hasil pertandingan di babak penyisihan, Sabtu (3/4), di Pool A, Korem FC unggul 3-0 atas 86 FC. Setelah itu, BOSTAB A menang 2-1 atas 86 FC. Lalu, KOReM FC dan BOSTAB A bermain draw 1-1, sehingga KOREM FC tampil sebagai juara Pool A dan BOSTAB A runner up.
     
Sedangkan di Pool B yang digelar, Minggu(4/4), BOSTAB B tergelincir dan kalah 0-2 atas All Star Stabat. Setelah itu, All Star menang lagi 2-0 atas BSC.
     
Terakhir, BSC dan BOSTAB B bermain imbang 1-1, sehingga dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti. Nah, BOSTAB B ternyata lebih beruntung, karena dari 3 algojonya, semuanya sukses mencetak gol.  Sedangkan BSC hanya 1 yang sukses membobol gawang Ikhsan (BOSTAB B).
     
Dengan demikian, All Star tak terkalahkan dan tampil sebagai juara Pool B, sedangkan BOSTAB B lolos ke babak semi final sebagai runner up Pool B. (Sr/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru