Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Wabup Deli Serdang Lantik 4 Kades PAW

Rabu, 07 April 2021 | 12.30 WIB
Kali Dibaca |

Wabup Deli Serdang,  HM  Ali Yusuf Siregar menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan empat PAW kepala desa di Aula Cendana.

Lb Pakam, metrokampung.com
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melantik empat Kepada Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) di Balairung Pemkab setempat di Lubuk Pakam, Selasa (6/3/21).
 
Kepala desa yang dilantik terdiri dari Kades Buah Nabar, Kecamatan Sibolangit, Toni Ginting, Kades Ketangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Jois Bangun, Kades Rumah Sunggul, Kecamatan Sibolangit, Darmi Tarigan dan Kades Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Asdat Lubis.
 
HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya menyebutkan, mengingat betapa pentingnya kedudukan dan peranan Kades, maka jabatan Kades tidak boleh dibiarkan terlalu lama kosong. Karenan itu, harus segera diisi.

“Kepada saudara yang hari ini dilantik sebagai kepala desa,bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas saudara.Patuhi peraturan dan undang-undang yang berlaku. Kita tidak ingin ada Kades yang ada di Deli Serdang yang tidak taat aturan,” kata Yusuf Siregar.

Pada kesempatan itu, Yusuf Siregar mengingatkan para Kades agar menghindari perilaku yang melanggar hukum.

Yusuf Siregar juga meminta para Kades bekerja dengan cerdas dan ikhlas. Kemudian menjadi pamong yang dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Ingat, bahwa sebagai penanggung jawan pengelola keuangan desa, pelaksanaannya harus transparan, akuntabel, partisipatif, tertib dan disiplin dalam anggaran. Selain itu,berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan rajin turun kelapangan serta memastikan semua pelayanan berjalan dengan baik,” paparnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru