Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor Apresiasi Kadishub Pasang Marka Jalan di Jalan Waru

Editor: metrokampung.com
Pemasangan Marka Jalan di Jalan Waru dan Jalan Sengon Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

Medan, Metrokampung.com
Dinas Perhubungan Kota Medan, merealisasikan permintaan warga Jalan Waru dan Jalan Sengon Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, untuk pemasangan marka atau rambu jalan di lokasi tersebut, Senin (24/05/2021).

Sebelumnya, anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor, Kadishub Medan Iswar, Kabid Lalin Suriono sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan, kelurahan dan kepala Lingkungan VII segera mensosialisasikan rencana pengalihan arus lalulintas di jalan tersebut.

"Sesuai hasil koordinasi kita kemarin, hari ini (Senin-red) Dinas Perhubungan Kota Medan didampingi Kepala Lingkungan VII yang mewakili Lurah Sekip Khairul Purba memasang marka jalan di persimpangan jalan Waru dan Segon," kata Antonius kepada wartawan di Medan, Senin (24/05/2021).

Antonius juga mengungkapkan pemasangan trafik light di simpang Jalan Waru/Segon menyahuti keluhkan masyarakat pada saat dirinya melaksanakan reses maupun sosialisasi perda.

"Saya mengapresiasi kinerja Kadishub Kota Medan Iswar yang sudah menyikapi permintaan warga dengan bijaksana. Dan saya juga meminta kepada warga, agar menjaga marka jalan yang sudah dipasang," dirawat pungkasnya.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini