Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Indra Silaban Terpilih Menjadi Ketua PAC PDIP Lubuk Pakam Priode 2019-2024

Selasa, 25 Mei 2021 | 18.39 WIB
Kali Dibaca |

Pengurus PAC PDIP Lubuk Pakam terpilih usai Musancab di Balairung komplek perkantoran Bupati Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di gedung Balairung komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang, Senin (24/5/21).
 
Musancab yang dipimpin pengurus DPD Sumut dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang, diantaranya Darmawansyah Sembiring, Meinarti Bangun dari DPD, Tugiran, Erwin Murdani Purba dan Rita Ginting (DPC) memutuskan Indra Silaban menjadi Ketua PAC PDIP Lubuk Pakam, Sekertaris Arnold Manurung, Bendahara Johannes Cristian Purba dan dibantu 8 wakil ketua bidang masa bhakti 2019-2024.
 
Di sela kegiatan, Indra Silaban mengajak kepada seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam untuk bersama-sama membesarkan partai dan rajin turun ke lapangan membantu masyarakat bawah dalam segala bidang.
 
Menurutnya, ada 13 Desa/Kelurahan di Kecamatan Lubuk Pakam nantinya pengurus PAC akan terus bergerak membina pengurus Ranting (Desa) guna meraih suara PDI Perjuangan lebih banyak lagi dari pileg tahun sebelumnya.

 Indra juga berharap seluruh pengurus PAC yang baru saja dilantik dan di ambil sumpahnya agar berjalan lurus sesuai AD/ART PDI Perjuangan.

 “Seluruh pengurus harus kompak, bahu membahu, gotong royong untuk membesarkan partai agar PDI Perjuangan tetap dicintai oleh wong cilik,”ujar Indra.
 Sehari sebelumnya, Minggu (23/5/21)  di tempat yang sama, PAC PDIP Kecamatan Pagar Merbau juga menggelar Musancab. Julham terpilih menjadi Ketua PAC PDIP Kecamatan Pagar Merbau, Sekertaris Muhammad Isa dan Bendahara Mujad. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru