Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Jampi-jampi Penakluk

Jumat, 28 Mei 2021 | 22.38 WIB
Kali Dibaca |

Abah Rahman

Medan, metrokampung.com

 Orangnya biasa saja. Badannya gemuk, besar, tinggi. Tampangnya pun tak tampan-tampan amat. Cuma manis dikit. Untuk ukuran orang Asia, parasnya ponten 6,5. Alias standar kandas. Tapi.....
 Ada tapinya. Penulis puisi satu ini punya ilmu segudang. Ilmu kebhatinan. Mulai dari pelet penakluk hati sampai pesugihan dan pengasihan. Namanya kesohor di kota ini.
 Pelet biasamya digunakan untuk memikat pasangan beda kelamin. Pun ada penarik simpati buat mereka yang selera sesama jenis.
 Pelet, biasanya digunakan oleh cowok memikat cewek yang tak suka dengannya. Dimaklumi saja, faktor cowok menggunakan pelet lantaran muka yang pas-pasan dan lainnya.
 "Karena wajah pas-pasan itulah, banyak pasien laki-laki yang datang ke Abah. Padahal, cowok tadi kadung cinta sama cewek yang ditaksirnya. Makanya, minta diritual dan diberi jimat jampi-jampi penakluk hati,"kata Abah Rahman. 
 "Dijamin, si cewek langsung bertekuk lutut karena pelet dari Abah,"tambahnya.
 Selain menguasai jampi-jampi pelet, dukun yang berpraktik di Jalan Halat Gang Umar Nomor 1 itu juga mampu mengobati masalah patah hati.
 Juga menyelesaikan problem rumah tangga, rezeki seret, karir mandeg, pengasihan, pelarisan, ingin disayang atasan, kunci pasangan, susah dapat keturunan, mendamaikan perkara, dan masalah berat lainnya. 
 "Ritualnya bisa dilakukan dari jarak jauh,"ucap Abah Rahman sambil memberikan nomor WA 081376306023 miliknya. (rel/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru