Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Tahap II Kabupaten Sergai

Jumat, 07 Mei 2021 | 17.50 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap II kepada Lansia yang digelar dihalaman Kantor Dinas Satpol PP Pemkab Sergai, Jumat (7/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Robin pun mengajak para lansia untuk mensukseskan dan mendukung Program Pemerintah dengan percepatan vaksin covid-19. 


“Bagi para vaksinator saya himbau berikan pelayanan terbaik pada para lansia. Jika nantinya kekurangan tenaga vaksinator, dapat berkordinasi dengan Polres Sergai,” ungkap Robin.

Dikatakan Robin, jika vaksin massal tahap II tersebut dihadiri secara antusias oleh para lansia. “Tetap patuhi protokol kesehatan dan dukung pemerintah dengan tidak melakukan mudik,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan SH, Kabag Ops, Kompol T Manurung, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasat Samapta, AKP Abdul Rahman, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik dan Camat Sei Rampah, Nazaruddin Nasution.(sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru