Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolresta Deli Serdang Langsung Tindak Tegas Anggotanya Yang Viral Di Media Sosial

Rabu, 26 Mei 2021 | 20.05 WIB
Kali Dibaca |


Deliserdang, metrokampung.com
Beredarnya video viral di media sosial terkait tindakan tidak terpuji yang dilakukan oknum anggota Polri, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK langsung menindak lanjuti kejadian tersebut dengan memerintahkan fungsi pengawasan internal, Sie Propam Polresta Deliserdang untuk menindak tegas oknum tersebut.

Kapolresta Deli Serdang sangat menyayangkan kejadian yang mencoreng citra Kepolisian dan meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian yang dilakukan anggotanya tersebut.

“Tindakan tidak terpuji  yang dilakukan oleh Iptu TS tersebut tak sepatutnya terjadi, anggota Polri harus menjadi contoh teladan yang baik kepada masayarakat," jelas Yemi.

“Saya sudah menginstruksikan kepada Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dan Kasi Propam Iptu Elkana, untuk memproses tuntas penanganan perkara terhadap Iptu TS, sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku untuk oknum Iptu TS tersebut,"ujar Yemi.

Motif kejadian adalah masalah hutang piutang dan saat ini Iptu TS tersebut telah dilakukan pemeriksaan intensif dan telah memeriksa saksi-saksi, terkait kejadian tersebut dan mengamankan yang bersangkutan di Sie Propam Polresta Deliserdang.
(Humas Polresta DS/Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru