Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Rapat Kordinasi Program Marharoan Bolon di Ruang Harongguan kantor Camat Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Rabu, 19 Mei 2021 | 14.50 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, Metrokampung.com
Zoom Meeting yang dipandu oleh Bapak Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga dalam rangka Pembangunan Kab. Simalungun dengan Program Marharoan Bolon.

Pada hari Rabu tanggal tanggal  19 Mei 2021  pukul 10.15 wib di Ruang Harungguan Kantor Camat Jorlang Hataran Kab. Simalungun dilaksanakan  kegiatan Zoom Meeting.

Rapat Koordinasi Program  Marharoan Bolon membangun Simalungun dalam rangka menindak lanjuti Rapat Marharoan Bolon Forkopimda Kab. Simalungun yang dilaksanakan di Ruang Balei  Harongguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun.


Kata Sambutan Camat Jorlang Hataran  Bapak Maryaman  SH menyampaikan pada intinya Program Marharoan Bolon membangun Simalungun  dengan cara bergotong royong  dengan Warga ,Anak rantau  dari Nagori nagori yang berhasil  untuk membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun Khususnya di Kec.Jorlang  Hataran.

Kata Sambutan Kapolsek Balata Iptu A. Simbolon, SH mendukung Program Marharoan Bolon serta menghimbau kepada  Lurah dan seluruh Pangulu  sama - sama untuk mendorong Program Marharoan Bolon  dengan  Meningkatkan Sinergitas Soliditas TNI - POLRI , Forkopimca Jorlang Hataran untuk  bekerja sama dengan Warga untuk membangun Kab. Simalungun, khususnya di Kec. Jorlang Hataran.
 
Kata Sambutan Danramil 09 / Balata diwakili oleh Serka Misdi Bhabinsa  Menghimbau mari kita bekerjasama dan sama sama bekerja untuk mendukung Marharoan bolon. 

Kata Sambutan dari Bapak Pahala Sinaga, STPd  Kadis Perizinan Pemkab Simalungun selaku Koordinator Dapil VI Marharoan bolon : mengingatkan Kepada Lurah dan Pangulu agar bersinergi untuk mengumpulkan Dana dari  para pengusaha serta anak-anak rantau yang berhasil agar memberi perhatian yang serius guna membangun Simalungun karena bila mengharapkan dana APBD Kab.Simalungun tidak akan tercapai pembangunan yang diharapkan. 

Hasil  Musyawarah dan mufakat Disepakati  Forkopimca Kec. Jorlang Hataran bersama  sama Para Lurah dan Para Pangulu SeKec. Jorlang Hataran mendukung Kegiatan Program Marharoan bolon membangun  Infrastruktur di Kab. Simalungun dengan menggunakan  Dana Swadaya Nagori dan Pengusaha serta Partisipasi Anak rantau yang berhasil.

Di hadiri Pahala Sinaga STPd  Kadis Perijinan  Pemkab.Simalungun selaku Koordinator Dapil VI.

Maryaman Samosir, SH,Camat Jorlang hataran,Iptu A.Simbolon,SH,Kapolsek Tigabalata,Serka Misdi Mewakili Danramil 09/Tigabalata Serka Misdi,Beserta Lurah Tigabalata dan para Kepala Desa se Kecamatan Jorlang hataran.

Adapun rencana Action pertama program Marharoan Bolon  adalah Jalan Umum dari Kelurahan Balata menuju Bukit I Nagori Parmonangan.(sugianto/mk).
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru