Sat Lantas Polres Sergai Giat Ngabuburit

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Sat Lantas Polres Serdang Bedagai giat ngabuburit dalam rangka Bakti Sosial serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus covid-19 serta pelarangan mudik lebaran sebagai bagian dari pelayanan Polri, di tempat yang berbeda-beda, Selasa (11/5) sore.

Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK, kepada wartawan mengatakan bahwa giat Ngabuburit Sat Lantas Sergai dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Suka Polantas, Juru Parkir, Penyebrang Jalan ( Pak ogah) serta Orang Tua Jompo ( Lansia).


Selanjutnya memberikan Masker kepada yang menerima bantuan serta masyarakat sekitar dan menyampaikan himbauan untuk tidak Mudik Lebaran tahun 2021.

"Bantuan tersebut diberikan sebagai rasa syukur di Akhir Bulan Suci Ramadhan serta wujud dari rasa terima kasih Polri khususnya Sat Lantas Polri tentang hadirnya Komunitas Suka Polantas yang dengan senantiasa membantu meringankan tugas Kepolisian di Jalan Raya,"papar Kasat Lantas.


Diketahui bahwa sumber dana untuk kegiatan Bhakti Sosial ini berasal dari infaq Personil Sat Lantas Polres Serdang Bedagai yang dikutip setiap Hari Sabtu dengan kerelaan hati personil Sat Lantas.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini