Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Satu Warga Kecamatan Moro, Positif Covid-19

Jumat, 28 Mei 2021 | 22.54 WIB
Kali Dibaca |


Moro,metrokampung.com
Jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di kabupaten Karimun semakin hari semakin meningkat,bahkan dari data terakhir yang dikeluarkan dinas kesehatan kabupaten Karimun,Jum,at(28/05/2021),jumlah yang terpapar Covid-19 hari ini mengalami penambahan berkisar 167 orang.

Dari data yang diperoleh awak media metrokampung com dari ketua harian tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 kecamatan Moro, Marulah mengatakan,dari 167 pasien bertambah yang dinyatakan terpapar Covid-19 di kabupaten Karimun,salah satunya berasal dari kecamatan Moro.

"Betul, salah satunya adalah warga Moro,yang berinisial ER(33) tahun,Alamat kampung Bedan, namun saat ini yang bersangkutan masih berada di kabupaten Karimun karena baru selesai  persalinan.
Untuk saat ini kita masih melakukan karantina mandiri terhadap keluarga yang berada di kecamatan Moro sambil menunggu test SWAB yang dilakukan oleh dinas terkait.

Mudah-mudahan keluarga yang ada disini hasilnya non-reaktif nantinya,dan kepada masyarakat Moro,mari kita patuhi protokol kesehatan,dengan sendirinya kita telah ikut berpartisipasi dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19,ucap Marulah kepada awak media metrokampung.com.

Penulis.....Sahat Sijabat
Editor........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru