Bakti Sosial, Kapolres Sergai Baksos di Gereja GKPS Gempolan

Editor: metrokampung.com
Bakti Sosial, Kapolres Sergai Baksos di Gereja GKPS Gempolan

Serdang Bedagai, metrokampung.com
Setelah Jumat Barokah, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum melaksanakan bakti sosial Mingu Kasih di Gereja GKPS Gempolan Kecamatan Sei Bamban, Minggu (6/6/2021). Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai bersama rombongan turut memberikan bantuan berupa 15 paket sembako pada jemaat gereja.

“Jadi ini merupakan kegiatan rutin kita dalam membantu sesama ditengah pandemi covid-19. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari,” ungkap Robin.

Dikatakan Robin, jika pihaknya juga menghimbau pada jemaat gereja GKPS Gempolan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah.



“Saya juga menghimbau para jemaat agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama. Bapak Kapolda Irjen Panca Simanjuntak sudah melounching layanan Call Center 110 . Jadi, bila ada masalah silahkan menghubungi nomor itu. Dan, segera kita tindaklanjuti,” tandas mantan Kapolres Batubara ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kasat Sabhara Polres Sergai, AKP Abdul Rahman, Pendeta Gereja GKPS Gempolan, Pdt Jhon Liberson Purba S.Th, Personil Polres Sergai dan Jemaat Gereja GKPS Gempolan.(ys/sim/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini