BPN Sergai Siap Layani Masyarakat dengan Inovasi AMPERA

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berinovasi dalam melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Program inovasi ini diberi nama AMPERA ( Jam Pelayanan Ekstra ) yang sebelumnya juga sukses melayani masyarakat dengan Pelayanan Antar Sertipikat ( PLAKAT ).


Demikian dikatakan Kepala BPN Sergai Joko Sutari, SH didampingi Kepala Subbag TU Taufik Arief Lubis, SE kepada media ini Minggu (30/5) sore mengatakan Jam Pelayanan Ekstra ( AMPERA ) merupakan karya nyata & bukti nyata BPN Sergai untuk memberi kepuasan kepada masyarakat.

"Ini berkat bimbingan & motivasi kerja JITU ( Jujur Ikhlas Tuntas ) dari Bapak Kakanwil BPN Sumut Dr. Dadang Suhendi, SH, MH,"tegasnya.


Joko Sutari dan Taufik turut juga didampingi oleh Tim AMPERA Khairani, Merry, Delvi, Helen dan Tim AMPERA Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri ( PPNPN ). BPN Sergai berharap program inovasi tersebut dapat membantu masyarakat yang tidak sempat datang ke kantor BPN untuk mengurus sertipikat pada jam kerja dapat memanfaatkan Jam Pelayanan Ekstra ( AMPERA ) pada hari Senin & Rabu pukul 16.00 WIB s/d 20.00 WIB.

"Selain itu, inovasi BPN Sergai AMPERA & PLAKAT ini juga sekarang sedang diperlombakan di Kemenpan RB di Jakarta dalam kompetisi inovasi layanan publik tingkat nasional, tutupnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini