Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Diduga Hilang Kendali, Satu Unit Minibus Jatuh di Perairan Simarsasar

Kamis, 03 Juni 2021 | 18.03 WIB
Kali Dibaca |

Unit Lantas Polres Samosir bersama TNI dan Masyarakat, dalam mengevakuasi Mobil, Kamis (03/06/2021).

Samosir, metrokampung.com
Satu unit minibus jenis Pajero sport dengan nomor polisi BK 1490 JM, terjun ke Danau Toba, tepatnya di ruas jalan Tele-Pangururan, Desa Tanjung Bunga, Pangururan, Kamis (3/6/21) sekitar pukul 15.00 Wib.

Menurut pengakuan warga sekitar,  mobil yang melaju dari Pangururan menuju Tele tersebut, ketika melintas di Simarsasar diduga korban hilang kendali dan menabrak tiang listrik, lalu jatuh ke Danau Toba.

"Didalam mobil ada 3 penumpang,  sedangkan identitas korban belum diketahui, penyebabnya diduga supir (pengemudi) hilang kendali"ungkap warga bermarga Limbong.

Lebih lanjut ditambahkan, Limbong mengatakan, "Sebelum mobil jatuh ke Danau Toba, para penumpang sudah langsung keluar dari dalam mobil dibantu oleh masyarakat, "terangnya.


Terpisah ketika di konfirmasi awak media melalui seluler Whatt App, kepala Unit Laka Lantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu dilokasi, membenarkan kejadian itu.

"Benar satu unit mobil Pajero Sport jatuh, di Simarsasar jatuh, kita masih melakukan pendataan identitas korban,"ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan para korban tengah dievakuasi ke RSUD Hadrianus Sinaga, untuk mendapatkan perawatan medis.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru