Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Heboh, Jasad Mr X Ditemukan Di Lahan Persawahan Ramunia Ternyata Warga Lubuk Pakam

Senin, 07 Juni 2021 | 20.29 WIB
Kali Dibaca |

Warga Desa Ramunia I, Pantai Labu, dihebohkan dengan penemuan mayat yang ternyata warga Lubuk Pakam, bernama Heriyanti Candra Sitohang (41) warga Jalan SMP Negeri II, Gang Martabe, Pagar Merbau III, Lubuk Pakam.

Pantai Labu, metrokampung.com
Warga Ramunia dihebohkan dengan penemuan mayat Mr X di ladang persawahan Dusun III, Desa Ramunia I, Pantai Labu, Minggu (6/6/21) lalu ternyata warga Lubuk Pakam bernama Heriyanto Candra Sihotang (40) warga Jalan SMP Negeri II, Gang Martabe III, Desa Pagar Merbau III, Lubuk Pakam sesuai keterangan Kapolsek Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus kepada metrokampung, Senin (7/5/21).

Informasi yang diperoleh, sebelumnya warga dihebohkan adanya penemuan mayat ini, bermula saat Samuel Sibero (21) yang merupakan penduduk Dusun III, Desa Ramunia I saat hendak ke ladangnya melihat ada sesosok orang yang telungkup di persawahan milik Rediyanto Sitanggang. Samuel kemudian mendekati sosok tersebut dan ternyata adalah mayat manusia. Kemudian ia langsung berterik minta tolong kepada warga dan Samuel pun memberitahukan ke Kepala Desa, bahwa ada mayat laki laki disawah milik Redy Yanto Sitanggang.



Tak lama kemudian datang pihak Polsek Pantai Labu dan Koramil Beringin ke lokasi.

Pihak Polsek Pantai Labu dipimpin Kapolsek, Iptu Sopar Sitorus bersama tim Inafis Polresta Deliserdang segera mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, tidak memakai baju, bercelana pendek warna abu-abu kombinasi biru dongker, kemudian celana dalam warna hitam.   

Sedangkan barang bukti lainnya yang ditemukan berupa satu buah mancis warna merah, dan satu bungkus rokok Sampurna yang telah dipakai serta satu buah kaos lengan panjang warna hijau. Kemudian satu buah kaos lengan panjang warna abu-abu serta satu buah celana pendek warna abu abu kombinasi biru dongker dan satu buah celana dalam warna hitam. 

Korban kemudian dibawah ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus kepada wartawan, Senin (7/5/21) mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan keterangan warga, korban juga pengguna narkoba.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh kor ban dan menurut pengakuan warga, korban adalah pengguna narkoba," jelas Sopar.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru