Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolsek Pantai Cermin Bagikan Beras Kepada Lansia Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021

Jumat, 25 Juni 2021 | 21.41 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Dimasa pandemi virus covid-19 masih banyak warga yang terdampak dari segi perekonomian dan pekerjaan,untuk itu Kapolsek Pantai Cermin,AKP Teddy Napitupulu mengulurkan tangannya turut ikut membantu membagikan sembako kepada warga yang sudah lansia  yang sedang melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 di Kantor Desa Naga Kisar,Kec.Pantai Cermin sebanyak 20 orang,Jumat (25/06/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Pantai Cermin,AKP Teddy Napitupulu menyampaikan,Hari ini dirinya bersama Camat Pantai Cermin,Aminuddin SSos,Wakapolsek,Iptu Junaidi Arman dan Kanit Binmas,Iptu C.E Panjaitan akan memberikan bantuan sosial berupa 20 karung beras kepada masyarakat terutama lansia yang tidak bisa melaksanakan aktivitas seperti kita.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari rasa kepedulian kami,kita ketahui sendiri bahwa wabah virus Covid-19 sangatlah berbahaya bagi kita semua.Dampak dari virus ini sangatlah besar,sehingga banyak merugikan bagi kita maupun masyarakat. Kebanyakan dari masyarakat banyak yang terlepas dari pekerjaan, keluar rumah pun ada rasa takut,tidak bisa berkumpul-kumpul bahkan kegiatan mengajar disekolah pun sampai menggunakan jaringan online atau sistem daring. Untuk itu sengaja pada hari ini,saya mengajak personil saya dan Camat untuk membagikan beras kepada lansian yang sedang di Vaksinasi Dosis 1 sebanyak 20 orang,” ungkap AKP Teddy.


"Beras yang kami bawakan ini ada sebanyak 20 karung.Dan menjelang HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 ini,banyak sekali kegiatan kami yang akan dilaksanakan.Untuk itu pada hari ini,saya langsung terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat warga binaan wilayah saya di Desa Naga Kisar,Kec.Pantai Cermin untuk memberikan Bantuan Sosial berupa Beras sebanyak 20 karung untuk lansia yang sedang di Vaksin,"tambahnya.

Pada saat Kapolsek memberikan bantuan sosial,tidak lupa juga beliau menyampaikan kepada masyarakat agar selalu ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan giat selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker,itu sangatlah penting kita laksanakan dan menguntungkan bagi kita semua.

"Saya berharap warga binaan yang ada di Desa  Naga Kisar,Kecamatan Pantai Cermin ini selalu dilindungi dan terhindar dari Virus Covid-19.Masyarakat harus selalu sadar demi kesehatannya baik pribadi dan lingkungan.” tutup Kapolsek Pantai Cermin.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru