Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kepala Dinas Kesehatan Menutup Training of Trainer (TOT)

Rabu, 30 Juni 2021 | 19.49 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham, S.K.M., M.K.M menutup Training of Trainer (TOT) Fasilitator SMART Advokasi Keluarga Berencana Pasca Persalinan (KBPP) yang diselenggarakan sejak tanggal 22 s/d 25 Juni 2021 di Diamond Hall Platinum Hotel Rantauprapat Jl. Ahmad Yani Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Jum'at (25/6/2021).

Pelatihan tersebut bertujuan untuk membentuk dan membangun kapasitas baik itu pengetahuan, sikap maupun keterampilan calon tim fasilitator advokasi yang akan berperan sebagai pendorong, pembangun kapasitas serta pemberi bimbingan teknis pada saat dilaksanakan workshop advokasi SMART bagi kelompok kerja advokasi untuk mendukung Program KBPP Pilihan di tingkat kabupaten khususnya di kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham, S.K.M., M.K.M meminta kepada para peserta pelatihan agar bisa menerima dan mengembangkan ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan.
Turut hadir Kepala Bagian Pemerintahan Cut Rifai, S.E., Para Nara Sumber, dan Peserta Training of Trainer Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas P2KB, Bappeda, Bagian Tata Pemerintahan Setdakab, Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Diskominfo, perwakilan Petugas KB (PKB), dan TP-PKK Kabupaten.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru