Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kereta Api Jurusan Medan-Kuala Namu Tabrak Mobil Box Yang Terobos Palang Nengnong

Rabu, 02 Juni 2021 | 18.18 WIB
Kali Dibaca |

Kereta api jurusan Medan-Kuala Namu 26 yang nabrak mobil box BK 9026 EJ yang saat itu menerobos palang nengnong di Desa Sidourip, Beringin, Rabu (2/6/21).

Beringin, metrokampung.com
Kereta api jurusan Medan-Kuala Namu tabrak belakang mobil box yang menerobos palang nengnong, Rabu (2/6/21) sekira pukul 12.34 Wib. Di perlintasan Kereta Api, di Desa Sidourip Kecamatan Beringin.

Informasi diperoleh, sekira pukul 12.25 Wib kereta api jurusan Medan-Kuala Namu 26 yang di kemudikan masinis Wijaya Hadi Purnama dan asisten masinis Riskan bergerak dari arah Medan menuju stasiun bandara Kuala Namu.


Saat itu palang nengnong perlintasan kereta api di Desa Sidourip sudah bergerak turun/ menutup, namun tiba-tiba mobil Box BK 9026 EJ yang dikemudikan oleh Hariadi (33) warga Jalan Sidodame Gang. Ikhlas No.10 Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kodya Medan yang bergerak dari arah Pantai Labu menerobos palang nengnong.

Kemudian  kereta api jurusan Medan-Kuala Namu 26 menabrak bagian belakang sebelah kanan dan terseret sekira 15 meter, yang mengakibatkan pintu mobil box rusak berat dan kaca depan serta bamper pecah dan rem kereta api macet sehingga menutup jalan Sidourip-Pantai Labu, sehingga arus lalulintas menjadi macet.

Tak lama kereta api dapat di geser berikut mobil box dan arus lalu lintas kembali normal, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Beringin.AKP Doni Simanjuntak,SH kepada wartawan mengatakan mobil box telah diderek dari TKP dan kasus telah diserahkan ke Sat Lantas Polresta Deliserdang.

"Mobil box telah diderek dari TKP dan kasus ini telah kita serahkan ke Sat Lantas Polresta Deliserdang," pungkas Doni.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru