Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Pimpin Baksos di Dua Panti Asuhan Sambut HKGB ke 69 dan HUT Polwan ke 73

Senin, 28 Juni 2021 | 18.15 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, Metrokampung.com
Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Simalungun Ny. Risa Rissa Agus Waluyo memimpin kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di dua Panti Asuhan yang ada di Wilayah Kabupaten Simalungun dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 Tahun 2021 dan HUT Polwan ke 73 Tahun 2021, Sabtu (26/6/2021) siang sekira pukul 13.00 Wib.

Kegiatan Baksos itu, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Risa Rissa Agus Waluyo didampingi Kapolres Simalunguk AKBP Agus Waluyo SIK, MH, Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom, SH, Polwan dan Personil Polres Simalungun mengawali kunjungan ke Panti Asuhan Mamre GKPI Center di Jalan Haji Ulakma Sinaga, Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.



Selanjutnya Ketua Bhayangkari bersama Kapolres Simalungun beserta rombongan dan Kapolsek Balata IPTU A Simbolon menggelar kegiatan baksos ke Panti Asuhan Zarfat HKI Bah Sampuran di Jalan Besar Siantar - Parapat Nagori Bah Sampuran Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun. 

Kedatangan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun disambut bahagia para anak-anak dan pengurus ke dua Panti Asuhan tersebut. Lalu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Risa Rissa Agus Waluyo memberikan bantuan sembako kepada ke dua Panti Asuhan tersebut.

"Kegiatan Baksos Bhayangkari Cabang Simalungun ini dalam rangka menyambut HKGB ke 69 Tahun 2021 dan HUT Polwan ke 73 Tahun 2021 untuk berbagi kepada para anak Panti Asuhan dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari serta Polwan dapat ikut berperan dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,"ujar Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Risa Rissa Agus Waluyo.

Pada kesempatan itu, Ny. Rissa Agus Waluyo juga memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan Sosial distancing, physical distancing, menggunakan masker dan tetap jaga jarak. "Kami menghimbau kepada anak dan pengurus Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Simalungun tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung Pemerintah yang sedang gencar gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,"kata Isteri Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo itu mengakhiri.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Mamre GKPI Center, Pdt Olon Pasaribu dan Pimpinan Panti Asuhan Zarfat HKI Bah Sampuran, Pdt . Keyboard Munthe STh mengucapakn banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun tersebut.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi ibu-ibu Bhayangkari Polres Simalungun dan Polwan Polres Simalungun,"ucapnya.(hps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru