Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Naas! Jatuh ke Paret, Diduga Ban Kereta Depan Pecah, 'Paralong-along' Minyak Tewas, tonton Videonya

Selasa, 15 Juni 2021 | 17.58 WIB
Kali Dibaca |


Teluk Pulai Dalam, metrokampung.com
Warga Teluk Pulai Dalam gempar menemukan Irawan alias Iwan (44), laki-laki, Alamat Dusun V Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kasahan, Kabupaten Asahan, 'paralong-along' minyak meninggal dunia akibat terjatuh ke paret diduga ban depan sepeda motornya bocor, dekat Pokan Tangkahan Mujari, Dusun Binaan, Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Senin (15/6/2021) sekitar 14.30 wib.


Menurut pengakuan warga, tidak segaja melihat ke samping, ada Along-Along kereta di paret, sesudah itu warga menarik along-along ke atas, dan terkejut melihat ada kaki orang, di waktu menarik sudah menancap kepalanya di bawah, warga menolongnya namun sudah tidak bernyawa lagi. Korban membawa 10 jeregen minyak.


Menurut Rahman selaku tetangga korban sagat sedih melihat kejadian naas itu, menurutnya,  Irawan sangat baik dan sopan," ungkap Rahman.

Menurut keterangan dari kawan-kawan korban, yang satu profesi sebagai along-along minyak, korban sering jalan sendiri, dan kita juga terkejut melihat kejadian Naas itu," ungkap kawan-kawan korban.
Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka dengna ambulan Desa Teluk Pulai Luar.(Suandi Simbolon/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru