Pedagang Kue Tewas Tertabrak Mobil Miliknya Di Dalam Rumah

Editor: metrokampung.com
Kepolisian Resort Kota Deliserdang sedang melakukan olah TKP di kediaman rumah korban Edy Syahputra Tanjung (50) yang tewas ditabrak mobil miliknya di rumahnya  di Dusun III, Desa Mesjid, Batang Kuis, Deliserdang, Rabu (2/6/21).

Batang Kuis, metrokampung.com

Edy Syahputra Tanjung (59) tewas tertabrak mobilnya miliknya sendiri dalam rumahnya di Dusun III Desa Mesjid Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (1/6/21) sekira pukul 22.30 wib.

Curiga atas kematian pedagang kue itu, Beri Alamsyah (36) anak kandung korban dari isteri pertama yang beralamat Jalan Buntu Gang Rizki Dusun VIII Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang membuat laporan ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Informasi dihimpun, menurut pengakuan Saedah (50) isteri kedua korban kepada petugas Sat Reskrim Polresta Deli Serdang saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu (2/6/21) pagi, Saedah pada saat itu berniat mau menyedot minyak yang ada dalam tangki mobil pick Suzuki Carry BK 9798 DB untuk dijual eceran di rumah.

Padahal selama ini Saedah tidak berjualan minyak eceran, namun saat menghidupkan kunci kontak, mobil mendadak melaju cepat dan menabrak korban lalu menabrak tembok rumah. 

Akibatnya, korban seketika tewas dengan mengalami luka di bagian kepala, dagu sebelah kanan, bibir robek, kaki sebelah kiri luka robek.

"Isteri pertama korban sudah meninggal dunia," sebut warga disekitar lokasi kejadian
Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu SH beserta anggota yang mendapat kabar menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Tiba disana, petugas menemukan korban tewas diduga tertabrak mobil miliknya yang pada saat itu dihidupkan. Kemudian Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi
Rabu (2/6/21), Labfor Polri Cabang Medan, Sat Reskrim Polresta Deli Serdang turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan. Namun sampai sejauh ini Kepolisian masih mendalami kematian korban, apakah karena kelalaian atau ada dugaan kesengajaan.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH kepada wartawan menyebutkan jika pihaknya masih mendalami penyelidikan.

"Barang bukti satu Unit Mobil Pickup Suzuki Cary   BK 9798 DB, satu unit batang kayu bercak darah, satu helai daun bercak darah sudah diamankan dan kita masih melidik kasus ini," sebutnya. (Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini