Pembangunan Jalan Penghubung 2 Desa di Sei Kepayang

Editor: metrokampung.com
Masyarakat Menaikkan spanduk Bertuliskan Ucapan Terimakasih, Selasa (29/6/2021). (Foto Mk/dok)

Sei Kepayang, metrokampung.com
Masyarakat Sei Kepayang sangat berterimakasih atas pembangunan jalan sepanjang 3,6 Km yang menghubungkan dua desa, melalui program Karya Bakti TNI tahun 2020/2021. 

Warga menaikkan spanduk bertuliskan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Kodim 0208/AS serta seluruh jajaran yang telah membantu dalam pembangunan jalan Sei Kepayang Tengah dengan Sei Sembilang tersebut.

Pembangunan jalan tersebut sampai saat ini masih berlangsung,  yakni peningkatan badan jalan sepanjang 3, 6 Km yang menghubungkan Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang dengan Desa Sei Sembilang Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan.

Syahruddin Naipospos (44) warga Desa Sei Sembilang, Marli Muhammad (53) serta Al Hilal (43) warga Desa Sei Kepayang Tengah, ketika ditemui harianSIB.com dilokasi pembangunan mengatakan, warga setempat sangat berterimakasih atas pembangunan jalan tersebut. Pasalnya, dulu jalan penghubung tersebut rusak parah, namun kini telah bisa dilintasi oleh warga.

"Sebelum dibangun, jalan ini tidak bisa dilintasi. Bisa dikatakan bahwa daerah kami selama ini belum merdeka, transportasi hasil bumi yang mayoritas adalah sumber penghasilan warga disini tidak bisa didistribusikan, "kata mereka.

Bahkan kata warga, selama 25 tahun lamanya, daerah itu belum pernah tersentuh pembangunan. "Baru kali ini lah ada pembangunan jalan di daerah ini, "kata warga.

Ucapan yang sama juga disampaikan, Kepala Desa Sei Kepayang Tengah, Salim Butar-butar dan Kades Sei Sembilang, Awalludin Panjaitan atas pembangunan jalan tersebut. Mereka berharap, dengan dibangunnya jalan penghubung tersebut, perekonomian masyarakat setempat yang mayoritas sebagai petani dapat meningkat Kedepannya

"Atas nama masyarakat, kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan, terlebih lagi kepada Kodim 0208/AS yang telah melakukan pembangunan jalan di desa ini melalui program Karya Bakti TNI. Jalan ini sangat penting bagi roda perekonomian warga di dua desa ini, "ucap Kades Salim. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini