Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polisi Peduli, Polsek Tanjung Beringin Laksanakan Giat Ops Yustisi

Selasa, 15 Juni 2021 | 15.57 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Dalam rangka pengendalian Virus Covid- 19 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Sergai Polda Sumut, Polisi tetap peduli, melalui Polsek Tanjung Beringin, polisi melaksanakan kegiatan operasi Yustisi, selasa (15/06/2021) sekitar pukul 09.00 wib. 
Diketahui, Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan di Jalan kesatria Desa Pekan kecamatan Tanjung Beringin Kab Sergai (Sumut).

Jumlah personel dalam Ops Yustisi Ini melibatkan personil gabungan yakni, Polri 3 orang, TNI 1 orang.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian menjelaskan, kegiatan ini memberikan himbauan kepada warga masyarakat pada saat mengendarai mobil & Sepeda motor agar selalu  menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker.


Kemudian memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak menerapkan Protokel Kesehatan pada saat mengendarai mobil & Sepeda Motor dan juga memberikan Masker kepada pengendara yang tidak memakai Masker saat mengendarai sepeda Motor.

"Jumlah pelanggaran perorangan berjumlah 2 orang, Kemudian diberikan sanksi berupa teguran lisan," terangnya.(ys/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru