Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Kualuh Hulu Dapat Siraman Rohani

Jumat, 04 Juni 2021 | 11.52 WIB
Kali Dibaca |

Personil Polsek kualuh hulu dapat siraman rohani dengan bimbingan.

Labura, metrokampung.com
Personil Polsek Kualuh Hulu kabupaten Labuhanbatu Utara,  Kamis,03/6/2021 pukul,di Aula Bhayangkari Polsek Kualuh Hulu mengikuti Binrohtal ( Pembinaan Rohani dan mental)
      
Kegiatan yang berlangsung ini, Mendatang kan penceramah Ustazd Edy Jhon ,tidak terkecuali Kapolsek, para Kanit, Kasi, serta seluruh personil Polsek Kualuh Hulu yang beragama Islam mengikuti siraman rohani itu,  setelah apel pagi kegiatan itu di laksanakan. 


Kapolsek kualuh hulu,  AKP Syahrial Sirait SH,  Mengatakan, Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) ini di lakukan dengan maksud,  bertujuan untuk  meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, profesional dalam melaksanakan tugas dengan Penceramah Ustazd Edy Jhon dari Kel.Aek Kanopan Kec Kualuh Hulu Kab. Labura, Binrohtal ini berlangsung selaman 2 jam , dengan tetap mematuhi PROTKES diakhir acara di abadikan dengan photo bersama didepan Mapolsek Kualuh Hulu.ucap kapolsek. (stj/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru