Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Tengah Sawah Desa Ramunia Pantai Labu

Minggu, 06 Juni 2021 | 19.58 WIB
Kali Dibaca |

Petugas inafis Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Mr X di Desa Ramunia I.

Pantai Labu, metrokampung.com
Warga Desa Ramunia I, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat tak dikenaln diareal persawahan, Minggu (6/6/21). Penemuan mayat laki-laki tersebut pertama kali diketahui oleh Samuel Siboru (21).
 
Berdasarkan data yang dihimpun, penemuan mayat berawal ketika Samuel hendak pergi ke sawah di Dusun III Desa Ramunia I, Pantai Labu sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Setiba di lokasi kejadian, iapun kaget melihat ada mayat laki-laki dewasa dalam keadaan telungkup di sawah milik Redy Yanto Sitanggang.

Samuel langsung berterik minta tolong kepada warga. Setelah itu ia pergi ke rumah Kepala Dusun III dan memberitahukan bahwa ada mayat laki laki di sawah milik Redy Yanto Sitanggang.
 
Sekira pukul 09.00 WIB, Plt Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Kanit Res Polsek Pantai Labu Ipda Tumpal Sitorus, Bhabinkamtibmas dan anggota serta Danramil Beringin Mayor Inf Abdul Haris tiba di TKP.

Sekira pukul 10.00 WIB Tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba  dan kemudian melakukan olah TKP. Ditemukan barang bukti berupa sebuah mancis warna merah, sebungkus rokok Sampoerna yang telah dipakai.Sebuah kaos warna hijau, kaos lengan panjang warna abu-abu, sebuah celana pendek warna abu abu kombinasi biru dongker dan sebuah celana dalam warna hitam. 

Pada  pukul 10.45 WIB, korban Mr X di bawah ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan autopsi.
 
Berdasarka hasil pemeriksaan di TKP, korban tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek biru dongker dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
 
"Kita masih mencari identitas korban dan melakukan autopsi di RSUD Deli Serdang,"kata Iptu Sopar Sitorus.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru