Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Rapat Kordinasi Program Marharoan Bolon di Kantor Lurah Tigabalata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Kamis, 03 Juni 2021 | 11.57 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, metrokampung.com
Pada hari kamis tanggal 03-Juni2021 pukul 9.35 wib di  Kantor Lurah tigabalata kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun dilaksanakan  rapat kordinasi marharoan bolon yang di hadiri Lurah Tigabalata,Polsek Tigabalata dan seluruh masyarakat kelurahan tigabalata kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Kamis 03-Juni-2021.

Kata Sambutan Lurah tigabalata Pondang Sidabutar  menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat pada intinya Program Marharoan Bolon membangun Simalungun  dengan cara bergotong royong dengan Masyarakat  untuk membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun Khususnya kelurahan tigabalata di Kecamatqn Jorlang Hataran.


Dan kita harus bersinergi mengumpulkan dana dari pengusaha serta anak-anak rantau yang berhasil agar memberi perhatian yang serius guna membangun simalungun karena bila mengharapkan dana APBD Pemkab Simalungun sangat miris dan tidak akan tercapai pembangunan yang di harapkan tuturnya.

Kata Sambutan Danramil balata dan Kapolsek Balata mendukung Program Marharoan Bolon serta menghimbau kepada  Lurah dan seluruh masyarakat kelurahan tigabalata sama - sama untuk mendorong Program Marharoan Bolon kecamatan Jorlang Hataran untuk  bekerja sama dengan Warga untuk membangun Kab. Simalungun, khususnya di kelurahan tigabalata kecamatan Jorlang Hataran kabupaten Simalungun.
  
Hasil rapat dan mufakat Disepakati oleh Lurah dan Danramil,Polsek Tiga balata dan seluruh masyarakat kelurahan tigabalata membentuk panitia Kegiatan Program Marharoan bolon kelurahan tigabalata Jorlang Hataran mendukung Kegiatan Program Marharoan bolon membangun  Infrastruktur  jalan secara bergotong royong dengan mengunakan dana secara swadaya di kelurahan tigabalata kecamatan jorlang hataran Kabupaten Simalungun.(Sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru