Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Terjun ke Parit Bekoan, 4 Warga yang Tewas di Labuhanbatu

Rabu, 02 Juni 2021 | 12.28 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Sebuah mobil penumpang Daihatsu Xenia BM 1030 MS warna putih terjun ke parit bekoan dan menyebabkan 2 anak anak serta 2 orang dewasa meninggal dunia.Kecelakaan satu keluarga asal Bagan Batu, Provinsi Riau, ini setelah mengalami kecelakaan out of control di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 10.00.


Informasi yang diterima, pagi itu sekira pukul 08.30, mobil Xenia BM 1030 MS warna putih yang dikemudikan Hendrik Sinaga melintas di Jalan Lintas Labuhan Bilik Sei Rakyat ditemukan oleh warga sekitar.


Saat itu, warga yang diketahui bernama Syafril (31) langsung memecahkan kaca mobil tersebut untuk menyelamatkan korban yang masih hidup di dalam mobil tersebut.



Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny menyampaikan, rombongan keluarga ini berangkat dari Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, usai mengikuti pesta keluarga. Peristiwa itu terjadi saat korban hendak pulang menuju Bagan Batu.

"Saat ini kita sedang melakukan olah TKP terkait insiden itu," ucap Kasat Lantas AKP Rusbeny.

Beny juga menerangkan, korban meninggal masing masing Hendrik Sinaga (35) warga asal Sidalu-Dalu, Provinsi Riau, Jari Sinaga (51) asal Cikampak, Repal Sinaga 8) warga asal Sidalu-Dalu, Provinsi Riau dan Patiha br Sinaga (7) asal Cikampak.


"Satu orang kritis atas nama Delma dan 5 orang selamat dan semuanya dibawa ke Puskesmas Labuhan Bilik untuk mendapat perawatan," tandasnya.


Menurut Kasat, rombongan satu keluarga dari Bagan Batu (Rohil) tersebut rencananya hendak pulang setelah mengahdiri pesta keluarga di Labuhanbatu Bilik. Namun nahas menimpa mereka, setelah mobil penumpang Daihatsu Xenia BM 1030 MS warna putih terjun ke Parit bekoan, yang menyebabkan 2 anak anak dan 2 orang dewasa meninggal dunia.(RFS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru