Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Babinkamtibmas dan Bintara Remaja Ditugasi Pantau Pasien Isoman

Jumat, 30 Juli 2021 | 01.48 WIB
Kali Dibaca |

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo memberikan pembekalan pada Babinkamtibmas dan Bintara Remaja.

Lb Pakam, metrokampung.com

Sat Binmas Polresta Deli Serdang memberikan pembekalan kepada personel Babinkamtibmas dan Bintara Remaja di lapangan sepak bola Polresta Deli Serdang, Rabu (28/7/21).
 
Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat upaya 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) kepada warga masyarakat di lingkungan wilayah hukum Polresta Deli Serdang.
Dalam pembekalan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja harus memastikan bahwa pasien yang isolasi mandiri harus tetap berada di rumah.
 
Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja berupaya menyakinkan masyarakat dengan memberikan sosialisasi bahwa Covid-19 adalah bukan penyakit aib.
Dalam arahannya yang disampaikan Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi melalui Kasat Binmas Kompol Adi Suwignyo mengatakan jajaran Polresta Deli Serdang siap berupaya mencegah penyebaran Covid-19.
 
"Kita telah memberi pembekalan kepada para Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja tentang pelaksanaan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dan etika penyampaian 5M (Memakai masker, Mencuci tangan,😭 Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) kepada masyarakat agar nantinya bisa terjun langsung kelapangan untuk membantu tenaga kesehatan dalam mengurangi penyebaran Covid-19 terkhusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang," ujanya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru