Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro Bagikan 100 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Selasa, 13 Juli 2021 | 18.43 WIB
Kali Dibaca |

Tampak T,Edy di dampingi lurah Moro Dan timur saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu masyarakat.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adiyaksa ke 61 yang diperingati pada tanggal 22/07/2021,serta HUT Ikatan Adiyaksa Dharmakarini tahun 2021, Kejaksaan Negeri Karimun di Moro membagikan bantuan 100 paket sembako    kepada masyarakat kurang mampu yang ada di dua kelurahan dan satu desa di kecamatan Moro, Selasa (13/07/2021).

Bantuan sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kasubsi Intel dan Datun T,Edy serta staf dari kantor Kejaksaan Negeri Moro dan disaksikan oleh lurah Moro Marulah dan lurah timur Mahfud.

Dalam keterangan persnya yang di rilis awak media metrokampung di lapangan,T,Edy mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun di Moro kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah himpitan ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi mereka," ucap T,Edy kepada awak media metrokampung.com.

Sementara itu,salah satu warga penerima bantuan sembako yang tak mau disebut namanya mengatakan terimakasihnya kepada Kejaksaan Negeri di Moro yang sudah peduli dan mau berbagi ditengah kesusahan kami akibat corona ini.

Pantauan awak media metrokampung com dilapangan, pembagian sembako ini dilakukan dengan sistim door to door, untuk menghindari kerumunan demi memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Penulis..... Sahat Sijabat
Editor........ Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru