Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Cewek Desa Penakluk Pria Bermobil (4), Diperawani Cowok Sebelah Kamar Kost

Senin, 05 Juli 2021 | 08.21 WIB
Kali Dibaca |


Tidak seperti kebanyakan anak kuliahan di Medan. Pergi ke kampus atau ke mall selalu berkreta atau bermobil. Ina justru tidak bisa membawa kreta sama sekali apalagi menyetir mobil.

Sehingga iapun banyak bergantung kepada salah seorang cowok sekampusnya dan ujung-ujungnya menjadi pacarnya.
 
Keduanya pun ngekos di tempat yang sama namun beda kamar. Karena sering dibonceng Ina pun tak kuasa mengelak saat sang cowok minta jatah membobol pagar ayu miliknya.
 
"Tidak langsung jebol. Kedua kalinya baru kandas. Pertama dan kedua kelang seminggu,"kata Ina ketika bercerita pria yang pertama memperawani dirinya.
 
Tercatat tiga kali pindah kos selama Ina kuliah di kampus swasta tersebut. Ina dan sang cowok satu jurusan. Sama-sama jurusan ekonomi.
 
Sejak itu pasangan ini kerap mengulangi perbuatan serupa.
 
"Seminggu bisa sekali. Kadang dua hari sekali juga. Tapi bisa sebulan tidak sama sekali. Karena dia (sang pacar) lagi pulang kampung,"aku Ina malu-malu.
 
Biasanya, sambung Ina, mereka gituan ketika pacarnya pulang minum tuak pada tengah malam.   "Pasti digedornya pintu kamar ku  untuk minta jatah. Siap gituan. Dia tidur di kamar kosnya yang bersebelahan dengan kamar ku,"tambah cewek pemilik dada dan bokong besar tersebut.
 
"Tapi bisa juga paginya, dia panggil aku datang ke kamarnya pagi-pagi. Di kamarnya lah kami melakukan itu,"tutur wanita berambut ikal yang mengaku doyan nyepong kemaluan cowok itu.
 
Perbuatan nakal Ina dengan pacarnya itu sama sekali tidak diketahui oleh keluarganya di kampung. Ina pun terbilang lihai menutupi aibnya. Sesekali cowoknya tersebut dibawa jalan-jalan ke rumah keluarganya di daerah Tanjung Morawa. Begitu juga sebaliknya sang cowok membawa ke rumah kakaknya di salah satu perumahan di kawasan Namorambe, Deli Serdang.
 
Ketika itu Ina masih sangat senang jika dibonceng naik kreta. Ikuti terus cerita ini. Edisi selanjutnya hubungan Ina dan sang pacar putus setamat mereka kuliah. Ina pun mulai naik kelas tidak lagi mau dibonceng naik kreta. Ina gonta ganti pasangan dengan sejumlah pria  bermobil.(*/bersambung)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru