Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Simalungin Cek Gerai Vaksinasi Presisi Demi Percepatan Vaksinasi

Rabu, 07 Juli 2021 | 21.07 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, Metrokampung.com
Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi massal yang dilaksanakan Urkes Polres Simalungun dengan membuka Gerai Vaksin Presisi dalam rangka percepatan vaksinasi di Posko Vaksinasi Mako Polres Simalungun, Rabu (7/7/2021) pagi sekira pukul 09.00 Wib.


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, mengatakan Gerai Vaksin Persisi yang digelar hingga sore harinya sekira pukul 16.00 Wib bertujuan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat, sehingga demikian secara langsung harus dipantau oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, untuk tetap memastikan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, tidak berkerumun dilokasi tersebut. 



Gerai Vaksin Presisi itu diikuti 65 orang dengan sasaran vaksin yakni Lansia, Tenaga Pendidik, masyarakat umum, pelayanan publik dan remaja. "Sebanyak 65 orang mengikuti vaksin oleh Tim Vaksinator Polres Simalungun. Vaksin terpakai 6 Vial yang merupakan Vaksi Polri jenis Vaksin Sinovac dan kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh polsek-polsek sejajaran polres simalungun seperti yang terdahulu ada di 12 titik POS Vaksinasi massal yang bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Simalungun setiap harinya,"Pungkas Akbp Agus.(hps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru