Mendukung PPKM Level 4 Kota Medan, Polres Sergai Giat Pos Penyekatan di Dolok Masihul

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Guna mendukung Penerapan PPKM level 4 di Kota Medan dan penerapan PPKM mikro di wilkum Kab.Sergai, Polsek Dolok Masihul laksanakan giat pos terpadu di Pos Penyekatan II Pos Lantas Dolok Masihul, Sabtu (31/07).

Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh SH, menyapaikan kepada awak media terkait kegiatan Penyekatan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 sampai 10.00 Wib penyekatan di Wilkum Polres Sergai.

"Dengan pemberlakuan PPKM level 4 di Medan, Mulai tanggal 26 Juli - 03 Agustus 2021,  Polsek Dolok Masihul turut mendukung dengan melaksanakan giat penyekatan dan sosialisasi serta edukasi PPKM mikro yang di laksanakan  di pos sat lantas polsek Dolok Masihul," ujar AKP Saleh.

Lanjut kapolsek untuk keterangannya bahwa kegiatan penyekatan bertujuan melaksanakan pemeriksaan identitas kelengkapan pengendara yang melintas dengan sasaran prioritasnya KTP, Tujuan oerjalanan dan keterangan lain.


AKP Saleh menambahkan dalam pelaksanaannya Personil melaksanakan pemeriksaan 16 kendaraan untuk penerapan pengetatan Prokes.

"Kepada pengendara yang tidak menerapkan prokes, Dengan humanis kita berikan teguran tertulis, lisan sampai tindakan fisik  berupa push up dan kepada para  pengguna jalan menuju kota medan kita putar balik," ungkap Kapolsek.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai
Editor : Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini