Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Deli Serdang Diminta Perbaiki Jalan

Senin, 12 Juli 2021 | 13.28 WIB
Kali Dibaca |

Anggota DPRD Deli Serdang yang juga Ketua Fraksi PDIP Henry Dumanter Tampubolon didampingi Ketua PAC PDIP Lubuk Pakam Indra Silaban membagikan sembako disela resesnya di Desa Pasar Melintang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Masa reses merupakan masa anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang terutama di luar gedung dewan.   Pada masa reses, anggota DPRD Deli Serdang, Henry Dumanter Tampubolon ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di Daerah Pemilihannya (Dapil I ) di Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (9/7/21) tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan politisi PDIP itu guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Pantauan wartawan, reses masa sidang II Tahun 2021  dilaksanakan Dumanter berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini pelaksanaan hanya dihadiri oleh sekitar 80 warga. Hal ini dilakukan karena efek dari wabah covid-19 yang masih perlu diwaspadai.   Konstituen yang menghadiri dalam acara tersebut juga dipastikan sehat dan bersih dengan disediakan alat pengecek suhu (thermo gun) dan  disediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir untuk  meminimalisir terjangkitnya covid-19. 
 
Reses yang berlangsung  di Sekretariat PAC Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam Jalan Galang Simpang Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang juga dihadiri dari pemerintahan, kelompok masyarakat,  pemuda dan ibu-ibu serta warga.
 
Tokoh pemuda Lubuk Pakam sekaligus Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam Indra Silaban  mengucapkan terima kasih kepada Dumanter yang sudah melaksanakan reses di Desa Pasar Melintang. Indra berharap semua aspirasi dan keinginan warga bisa terealisasi ke depan.
 
Selanjutnya, hasil pelaksanaan reses Henry Dumanter Tampubolon Tahun 2021 ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di Tahun 2022.   Salah satu warga, Dewi mengusulkan pembangunan Jalan d Perumahan BSP Desa Pasar Melintang dan Jurnal Gulo yang juga pengurus PAC PDI Perjuangan Lubuk Pakam meminta agar pengurusan KTP, KK dan akte nikah tidak dipersulit dan dipungut biaya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru