Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Bagikan Bantuan Sosial Kepada Pedagang Kecil Dalam Rangka PPKM Mikro

Sabtu, 17 Juli 2021 | 19.28 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Kegiatan Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Membagikan Bantuan Sosial kepada para pedagang kecil dalam rangka PPKM Mikro di wilayah hukum Kabupaten Serdang Bedagai, Jum'at (16/07/2021) Sore.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH., SIK menyampaikan, kegiatan Kasat Lantas Beserta Perwira dan personil Sat Lantas melaksanakan pemberian Bantuan Sosial ( Bansos ) Kepada Para Pedagang Kaki Lima di jalinsum Kabupaten Serdang Bedagai.



Adapun sasaran dalam kegiatan ini para penjual makanan skala kecil yang berada di Jalinsum Kabupaten Serdang Bedagai tak hanya memberikan sembako  di kegiatan itu juga melakukan dialog interaktif terkait situasi perekonomian dan pengetahuan tentang PPKM Mikro dengan para pedagang yang di kunjungi dan terus melaksanakan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan.



Terakhir, pemberian bantuan kepada para pedagang diharapkan mampu memberikan pengertian dan sebagai bagian dari transfer pengetahuan terkait sosialisasi instruksi pemerintah dan protokol kesehatan.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru