Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sebanyak 66 Siswa SMA Negeri 01 Kecamatan Moro, Terima Vaksinasi Covid Tahap I

Jumat, 09 Juli 2021 | 14.26 WIB
Kali Dibaca |

Anggota TNI-Polri saat memantau langsung kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 01 Moro.

Moro, metrokampung.com
Dari 130 siswa yang terdaftar sebagai anak didik baru di SMA Negeri 01 Kecamatan Moro,Hari Ini, Jum'at (09/08/2021)sebanyak 66 siswa baru menerima vaksinasi Covid-19 tahap I dari puskesmas kecamatan Moro yang dilaksanakan di gedung sekolah SMA Negeri 01 Moro.

Dalam keterangannya kepada awak media metrokampung com dilapangan, kepala sekolah SMA Negeri 01 Moro Drs, Marwan mengatakan.

"Dari jumlah siswa baru 130 orang,sebagian dari mereka sudah menerima vaksinasi tahap pertama di desa mereka masing-masing yang di luar dari kecamatan Moro,dan sebagian juga sudah menerima vaksinasi digedung Sribaiduri,sedangkan yang 66 orang ini, mereka berasal dari kecamatan Moro ini sendiri.

Tampak salah satu siswa baru saat menerima vaksinasi tahap pertama di gedung sekolah SMA Negeri 01 Moro.

Sedangkan untuk kelas 2 dan 3 akan divaksinasi langsung setelah selesai divaksin siswa baru ini, jadi kita akan upayakan semua siswa-siswi di SMA Negeri 01 Moro ini akan mendapatkan Vaksinasi Covid 19, sesuai dengan arahan pemerintah,” ucap Marwan kepada awak media metrokampung.com.

Sementara dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto bersama anggotanya,serta anggota Koramil 02/Moro,dan tetap mengacu mengacu pada protokol kesehatan.

Penulis... Sahat Sijabat
Editor...... Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru