Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Aiptu Josmer Manurung Meninggal Ditembak Yones Siondhion Naibaho

Kamis, 19 Agustus 2021 | 14.35 WIB
Kali Dibaca |

Korban Aiptu Josmer Samsuardi Manurung tewas ditembak Yones Siondhion Naibaho karena sakit hati pelaku terhadap korban, Rabu (18/8/21)) di rumah korban Jalan Kebun Sayur Gang Melati, Dusun XII, Desa Limau Manis, Tanjung Morawa.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Aiptu Josmer Samsuardi Manurung seorang angota Polda Sumut, tewas ditembak di rumahnya di jalan Kebun Sayur Gang Melati Dusun XII Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa oleh Yones Siondihon Naibaho (20) warga Jalan Pelikan Raya Kel. Tegal Sari Mandala 2 Kec. Medan Denai Kota Medan. Rabu (18/8/21) malam.

Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika korban sedang membersihkan senjata api miliknya di depan lemari pakaian korban dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku.




Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban dan langsung merampas senjata api milik korban  dan sesaat itu korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku dan pelaku langsung  menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak 1 kali.

Lebih lanjut, pelaku yang hendak membuang mayat korban pergi menuju rumah tetangga sambil memegang senjata api tersebut dan memaksa kepada tetangga untuk membantunya membuang mayat korban namun saat itu tetangga tidak bersedia dan langsung mengamankan pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M.Firdaus,SIK dan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH beserta personil  Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku dan barang bukti serta membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan.

Saat dikonfirmasi, Kamis (19/8/21), Kapolresta Deliserdang melalui  Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M.Firdaus,SIK  menjelaskan pelaku membunuh korban karena sakit hati.

"Dari hasil Interogasi terhadap pelaku , bahwa pelaku yang bekerja kepada korban dimarahi terus  oleh korban, sebab 100 ekor bebek milik korban mati,  sehingga pelaku merasa sakit hati, akibat rasa sakit hati itulah pelaku merampas senjata korban dan melakukan penembakan terhadap korban.” ujarnya.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru