Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.MAP Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al - Irsyad

Minggu, 08 Agustus 2021 | 11.15 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat peletakan batu pertama pembangunan Musholla.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Camat Medang Deras Effendy dan Kabag Kesra Adenan Haris Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Musholla Al - Irsyad. Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras. Sabtu (07/08/2021). 

Turut hadir Kapolsek Medang Deras, anggota DPRD Provinsi Sumut H. Yahdi Khoir Harahap dan Kepala Desa Pakam. 

Sebanyak 50 sak semen diberikan Bupati Batu Bara untuk membantu pembangunan Musholla. 

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Provsu Yahdi Khoir mengatakan beliau sangat mengapresiasi kepada Bupati Batu Bara yang sangat peduli kepada umat dan dekat dengan masyarakatnya.

"Perguruan Al - Irsyad merupakan Perguruan yang telah lama berdiri. Yang telah banyak menghasilkan alumni dan tetap konsisten dalam mendidik anak - anak, sehingga kami mendukung pembangunan Musholla ini untuk pengembangan Perguruan". Ungkap Yahdi Khoir

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan rumah ibadah Musholla merupakan tanggung jawab kita bersama terutama Umat Islam. Untuk itu mari bersama-sama saling bergotong royong dalam menyelesaikan pembangunan musholla ini.

Pembangunan ini banyak dibantu oleh donatur - donatur dan diharapkan cepat selesai, sehingga dapat dipergunakan untuk beribadah. 

Bupati Batu Bara menghimbau kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi dan terus berdo'a bersama agar wabah virus Covid 19 cepat hilang dari Negeri Indonesia.tutupnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru