Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Hendak Ke Labusel, Gubsu di Jamu Makan Siang di Labura

Rabu, 04 Agustus 2021 | 07.22 WIB
Kali Dibaca |

Gubsu  disambut Bupati dan Wakil Bupati di labura dan makan siang bersama.

Labura, metrokampung.com
Di tengah kesibukan Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi menyempatkan diri menyinggahi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ketika melintas dari Bumi Basimpul kuat babontuk Elok menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) , Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi disambut dan di jamu makan siang oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, di rumah makan Gunawan Gunting Saga, Kualuh Selatan, Selasa (3/8). 

Selain itu Ketua DPRD Indra Surya Bakti Simatupang, Kepala Bank Sumut Aek Kanopan Surya, dan sejumlah jajaran OPD Labura turut hadir di Gunting Saga. 

Gubsu bersama istri dan rombongan disuguhi menu favorit khas kualuh yaitu asam baung, anyang ayam, kerupuk leidong, dan sambal terasi leidong. 


Usai makan, Gubsu menyempatkan menempelkan stiker pajak rumah makan sebesar 10% di rumah makan Gunawan di dampingi Bupati dan Wakil Bupati labura serta menyempatkan diri berfoto bersama masyarakat.
      
Banyak masyarakat yang kaget dan tidak mengetahui kedatangan Gubsu itu, begitu melihat kedatangan Gubsu sejumlah masyarakat pun mengambil momen dengan mengabadikan nya dengan berfoto.(kur/stj/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru