H.Waris Thalib Pimpin Rakor dan Evaluasi PPKM Sesuai Inmendagri No 32 Tahun 202

Editor: metrokampung.com
Rapat Kordinasi dan Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa sore (10/8/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Plt Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan, bahwa koordinasi dan kerjasama Pemkot Tanjungbalai dan Forkopimda beserta seluruh jajaran Satgas covid-19 Kota Tanjungbalai, dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Tanjungbalai, harus lebih ditingkatkan lagi. Mengingat sebelumnya Kota Tanjungbalai berada pada level 2 PPKM dan kini naik menjadi level 3. 

"Saya berharap kerja keras kita semua, kita harus serius, kompak dan bersatu bekerja lebih maksimal lagi agar Kota Tanjungbalai bisa turun level ke level 2 dan bahkan mampu menjadi wilayah hijau. Hal ini untuk kebaikan kita bersama dalam mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid19," ujarnya.

“Dalam menanggapi hal ini, kita akan terus berupaya melakukan berbagai upaya dan langkah langkah strategis dalam menurunkan angka covid-19 di Kota Tanjungbalai. Saya meminta masyarakat untuk membantu dengan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) minimal memakai masker, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas keluar daerah," tegasnya.

Pemkot Tanjungbalai juga terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kota Tanjungbalai dan pemulihan ekonomi,” pungkasnya (ES/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini