Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ibu Tewas Ditabrak Pick Up di Batang Kuis Bayinya Selamat

Senin, 09 Agustus 2021 | 19.01 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Fitri di rumah duka dan telah dikebumikan.

Batang Kuis, metrokampung.com
Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Pantai Labu - Batang Kuis Dusun VI Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang berakhir tragis.
 
Fitri Ramadani (27) warga Dusun VI Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis tewas mengenaskan setelah Honda Supra BK 4523 AAQ yang dikendarainya bertabrakan mobil pick up Mitsubishi L300 BK 9348 ER dikemudian Riswanto (38) warga Jalan Cemara Asrama Yon Zipur 1 Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa tabrakan laga kambing tersebut terjadi Minggu (8/8/21). 
 
Ketika itu mobil L-300 melaju kencang dari arah Batang Kuis menuju Pantai Labu. Setiba di lokasi kejadian, jalannya mobil terlalu ke kanan. Sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Fitri datang dari arah berlawanan.
 
Fitri terpental ke aspal dan terluka parah. Iapun meninggal dunia setelah kejadian.
 
Sementara Paini (48) warga Dusun VI Desa Sidodadi yang dibonceng Fitri dan  menggendong bayi perempuan berumur 9 bulan selamat. Paini hanya mengalami luka lecet.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo, Senin (9/8/21) mengatakan dari hasil olah TKP terungkap bahwa kecelakaan dipicu oleh mobil pick up yang melaju dari arah Batang Kuis menuju Pantai Labu. Diduga mobil pick up terlalu mengambil jalan ke kanan hingga menghantam sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. 
 
"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Fitri Ramadani meninggal dunia, sedangkan bayinya yang digendong Paini, selamat. Paini hanya mengalami luka ringan saja," pungkasnya.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian Satlantas Polresta Deli Serdang dan barang bukti mobil dan sepeda motor sudah diamankan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru