Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Jalan Rusak Bertahun Dibangun, Warga Desa Tebing Tinggi Bersyukur

Kamis, 05 Agustus 2021 | 19.04 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Ekspresi warga Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin terlihat bahagia, saat Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, meresmikan pembangunan tiga ruas jalan di Desa Tebing Tinggi yang sudah selesai, Rabu (4/8/2021). 

Sebab, beberapa tahun belakangan masyarakat kawasan pesisir pantai ini merasakan jalan rusak yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Di tahun ini, akhirnya masyarakat dapat menikmati jalan yang nyaman untuk dilewati. 

Seperti yang dikatakan salah seorang warga Jalan Dusun III Desa Tebing Tinggi, Irma, (47 tahun). Ia mengatakan, sangat bersyukur adanya pembangunan jalan di desa ini. "Tentunya saya senang sekali, bahagia juga akhirnya jalan mulus yang kami inginkan terwujud," ucapnya. 

Irma mengakui sangat kesulitan dan banyak waktu terbuang di jalan ketika beraktivitas melintasi jalan rusak. Belum lagi, banyak debu bertebaran saat kendaraan melintas, apalagi air hujan menggenangi lubang jalan rusak. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Darma Wijaya dan Pak Adlin Umar Yusri Tambunan, di bawah kepemimpinan mereka akhirnya jalan kami diperbaiki," ungkapnya. 

Hal senada juga dikatakan Misniani, (42 tahun). Warga Jalan Pekan Tanjung Beringin ini sangat puas, karena jalan ini sudah dibangun dengan layak. "Setelah ada pembangunan jalan ini semua jadi lancar kegiatan. Kebijakan Pak Bupati, membangun jalan sangat tepat dan kami masyarakat sangat senang ," sebutnya. 

Wajah bahagia perempuan behijab ini pun terpancar, ketika berterima kasih kepada bupati yang memilih Desa Tebing Tinggi untuk program infrastruktur pembangunan jalan. "Kami berterima kasih sekali lagi kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Akhirnya kami bisa menikmati jalan yang bagus," ucapnya. **
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru