Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ketua KONI Bangga, Banyak Atlit Langkat Yang Lolos Selekda PON 2024 Di Masa Pandemi, PB. Bintang Utara Gelar Home Tournamen

Selasa, 03 Agustus 2021 | 09.27 WIB
Kali Dibaca |

Simbolis : Budi Zulkifli saat menerima secara simbolis bantuan 5 song suttlecook dari Ketua PBSI Kota Binjai, H. Hery Koko.


Langkat, Metrokampung.com
Ketua KONI Kabupaten Langkat,  H. T. Paris mengaku puas dan bangga, karena banyak atlit Langkat yang lolos Selekda Menuju Pelatda PON 2024. Kegembiraan dan kebanggaan itu disampaikannya kepada MetroKampung.com, di Stabat, Senin (2/8).
     
"Ya,  target kami sebanyak-banyaknya atlit  Langkat bisa lolos seleksi,  sehingga bisa masuk Pelatda PON Sumut untuk PON 2024 yang akan digelar di Sumut dan Aceh. Keberhasilan itu menunjukkan keseriusan dan kerja keras kita dalam membina atlit.  Ini penting,  karena mereka adalah asset kita, " ujarnya. 
     
Sementara itu, dari kota Binjai, untuk mengisi 'kekosongan' dimasa pandemi, PB.  Bintang Utara menggelar kegiatan Home Turnamen untuk para atlitnya.
     
Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Ketua PBSI Kota Binjai, H. Hery Koko,  (27/7), di GOR Idaman Binjai.  Dalam sambutannya,  H. Hery Koko mengaku bangga,  karena PB. Bintang Utara adalah klub pertama yang menggelar kegiatan home turnamen di masa pandemi.
      
" Ya, saya senang karena saya juga berharap, kalau bisa agar seluruh klub menggelar home turnamen untuk menggairahkan semangat para atlit, sebab selama pandemi tidak ada turnamen dan kejuaraan resmi yang digelar. Jadi,  kegiatan home turnamen bisa jadi pengobat rindu dan penambah semangat atlit, "ujarnya.
     
Lebih lanjut, Hery Koko pun menekankan kembali tentang pentingnya pendaftaran atlit melalui Sistem ID. 
Selain itu, ditegaskannya pula bahwa PB. Bintang Utara adalah salah satu klub yang aktif melakukan pembinaan.
     
Karena itu,  walaupun masih baru berdiri, tapi prestasinya sudah cukup membanggakan. Bahkan, beberapa orang atlitnya sudah bisa menjadi andalan PBSI Kora Binjai.
     
Sementara itu, Ketua PB. Bintang Utara, Budi Zulkifli, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus PBSI Kota Binjai dan atas bantuan 5 song suttlecook dari Ketua PBSI Kota Binjai.
      
"Ya, harapan saya pembinaan bisa terus dilakukan agar prestasi bisa terus ditingkatkan. Untuk itu kita harus saling mendukung dan bekerjasama, dengan baik,” ujarnya.(BD/MK)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru