Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Muspika Kecamatan Biru-Biru Bersama Pt.Wika Dan Organisasi IPK dan Mapel Memberikan Simbolis Bantuan Sembako

Selasa, 17 Agustus 2021 | 16.02 WIB
Kali Dibaca |


Sibiru-Biru, metrokampung.com
Menyambut Hut RI ke 76 Wilkum Polsek Biru-Biru Muspika Kecamatan Biru-Biru Bersama Pt.Wika Dan Organisasi Pemuda Ipk dan Mapel Kecamatan Biru-Biru memberikan simbolis bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Senin (16/8/2021).

Turut hadir dalam giat Mako Lolsek Biru Biru Camat biru-biru M.Dhani Mulyawan Danramil 04 Biru-Biru Kapten Arh Agus Wahyudi Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi.

Perwakilan Dari Pt.Wika 2(dua) orang Mapel (masyarakat pelestari lingkunagan) Ketua IPM Kecamatan Biru-Biru Irwan Fransiskus Tarigan.
Anggota Koramil 04 Biru Biru, Personil Polsek Biru Biru perwakilan dari warga yang menerima sembako sebanyak 5 orang.
Muspika Biru-biru bersama PT. WIKA dan organisasi kepemudaan dari IPK dan Mapel Kecamatan Biru-biru membagikan sembako kepada 5 warga setiap desa se Kecamatan Biru-biru yang kurang mampu dalam rangka menyambut Hut RI ke 76 di kec.biru-biru. dan sekaligus untuk meringankan beban masa rakyat yang kurang mampu.

Memberikan simbolis sembako kepada warga yang membutuhkan di depan mako polsek biru-biru. Adapun bantuan sembako yang di serahkan berupa beras 1 Karung berat 5 kg minyak makan gula sarden indomie masker.

Sekaligus memberikan himbauan tentang bahaya virus Covid 19 kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mensosialisasikan pencegahan virus corona.

Seluruh rangkaian giat telah selesai di laksanakan di Polsek Biru biru ke Masyarakat sampai Berakhir Semua berjalan Tertib dan Mematuhi prokes.

Dimulai acara berbagi sembako selanjutnya sembako di serahkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk di serahkan kepada 5 warga setiap desa yang membutuhkan se Kecamatan Biru-biru,dan di dampingi dengan organisasi pemuda IPK dan Mapel.

Warga yang menerima sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Biru-biru serta Pt.Wika dan Organisasi kepemudaan IPK dan Mapel, karena sudah membantu sikit beban mereka.

''Kapolsek Biru Biru IPTU Cahyadi saat di konfirmasih mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan sosial untuk masyarakat, bagi saya makna merdeka itu ketika seorang manusia dalam hidupnya mampu melakukan tindakan kepedulian terhadap sesamanya, dan merdekakan orang yang terjajah dari kesulitan,” ungkapnya.(MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru