Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pasien Covid 19 Berhasil Sembu Setelah Minum Obat Mujarap Dari Kapolres Tebing Tinggi

Selasa, 03 Agustus 2021 | 20.43 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Kepedulian Kapolres Tebing Tinggi AKBP, Agus Sugiyarso, SIK ikut berperan membantu percepatan penyembuhan para pasien (positif) COVID-19 dengan mendistribusikan obat-obatan tradisional kepada para pasien yang sedang diisolasi.

Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien positif yang masih dalam perawatan di rumah, agar pikiran dan perasaan para pasien tenang karena kebutuhanya tercukupin.

Dan atas kepedulianya ini terhadap pasien Covid 19, Kapolres banyak dapat ucapan terima kasih dari pasien tang terisolasi (positif) Covid 19, melalui vidio.
Berkat obat yang diberikanya Kapolres kepada pasien yang diisolosasi (positif) sekarang pasien tersebut menjadi sembuh dan hasil swab jadi negatif.

Seperti yang kita lansir dari vidio vidio yang beredar di akun, facebooknya Agus Sugiyarso. Seorang pria di vidio tersebut tampak mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Agus Sugiyarso.
"Alhamdullilah berkat pertolongan ALLAH  dan melalui tangan Kapolres Tebing Tinggi yang sangat baik kepada pasien covid 19. Yang mana sebelumnya saya terpapar Covid 19, swab dengan hasil positif. Tenggorokan saya terasa kering mulut saya hambar, kemudian indra penciuman saya hilang. Rasa yang ada pada mulut, tenggorokan berangsur angsur menjadi normal dan indra penciuman jembali, melakukan swab ulang dan hasil negatif,” ujarnya.
Saat Media Metrokampung.com mengkomfimasi dan meminta keterangan,  beliau tentang vidio yang beredar, Senin (2/8/2021) mengatakan silahkan baca komennya pasien itu sendiri ya, Ntar dibilang gua promosi lagi. Gua cuma Perantara aja, yg memberikan pertolongan Allah SWT. AMIIN YRA, jawabnya (MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru