Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Dolok Masihul Giat Operasi Yutisi Bagikan Masker

Kamis, 12 Agustus 2021 | 12.08 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Jajaran Polres Sergai, Polsek Dolok Masihul melakukan giat pembagian masker di jalan umum lintas Dolok Masihul Tebing Tinggi tepatnya di Pasar tradisional kelurahan Pekan Dolok Masihul. Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai), Sumatera Utara.

Pemberian masker yang di  Pimpin langsung Kapolsek Dolok Masihul AKP. Khairul Saleh SH, menyasar kepada masyarakat pengendara Roda -  2 (Dua ),yang melintas di jalan umum Dolok Masihul - Tebing tinggi Kilometer 18, Senin (11/8/2021) Pukul. 09.00 Wib.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Robin Simatupang dalam arahannya yang di sampaikan Kapolsek Dolok Masihul AKP. Khairul Saleh SH, mengatakan, untuk menerapkan PPKM berbasis mikro sesuai, UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia dan INPRES ( Intruksi Presiden) No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokoler kesehatan. Pergub No. 34 Thn  2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan. Serta Perbup No 35 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

" Upaya ini dilakukan sebagai pencegahan dan penerapan PPKM Berbasis Mikro Level 3, Untuk memutus  mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai," ungkapnya.
”Dalam Kegiatan itu Kata Kapolsek menambahkan, ada sekitar 20 masker yang di bagikan oleh Personil Polri/TNI ke masyarakat yang melintas dilakosi titik pusat operasi yustisi tersebut,” pungkasnya.
Sumber: Kasubag Humas Polres Sergai.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru