Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Kotarih, Kawal Warga Penerima BLT - DD, Tahap 3, 4 dan 5

Kamis, 12 Agustus 2021 | 20.03 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Polsek Kotarih melalui Bhabinkamtibmas beri pengamanan kepada warga disaat menerima bantuan BLT-DD, Tahap 3, 4 dan 5, tepatnya di Kantor Desa Huta Siahap, Kecamatan Bintang Bayu dan Kantor Desa Marihat Dolok Kecamatan Bintang Bayu, Kamis (12/8/2021).

Adapun warga yang menerima berupa bantuan BLT-DD tahap 3, 4 dan 5 tersebut masing-masing di Desa Huta Siahap ada sebanyak 112 KK, sedangkan warga menerima bantuan BLT-DD tahap 3, 4 dan 5 di Desa Marihat Dolok sebanyak 34 KK, dan dari setiap KK masing-masing menerima sebesar Rp.900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah).

Sebelumnya, pembagian penerima BLT-DD masyarakat di wajibkan membawa kartu keluarga (kk), foto copy KTP, guna memastikan ke absahannya.

Selain itu, dalam pembagian penerima BLT-DD masyarakat harus mencuci tangan, mengecek suhu tubuh tubuh, serta Bhabinkamtibmas menghimbau kepada penerima BLT-DD untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai Virus Covid-19, yakni: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, ucap Iptu D Panjaitan, Kapolsek Kotarih.
Sumber berita Kasi humas polres Sergai.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru